20 Tahun SPI: Ucapan Selamat dari Rektor IPB dan Para Akademisi

LOGO 20 TAHUN SPI_resize web

JAKARTA. Serikat Petani Indonesia (SPI) merayakan hari ulang tahunnya yang ke-20 pada 8 Juli 2018. Bersamaan dengan ini, ucapan selamat datang beragam pihak, mulai dari mahasiswa, pimpinan media nasional, pejabat publik dan lainnya.

Dalam kesempatan kali ini Rektor Institut Pertanian Bogor (IPB) Dr. Arif Satria, SP, M.Si turut mengucapkan selamat. Ia berharap terus konsisten dalam mmperjuangkan aspirasi nasib petani dan pertanian Indonesia.“SPI punya peran yang sangat mulia dan membanggakan karena terus memperjuangkan dan menyalurkan aspirasi petani kecil, pahlawan-pahlawan yang penting bagi kita dalam mewujudkan kedaulatan pangan,” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang lain, Safruddin, SP, MMA (Dekan Fakultas Universitas Asahan, Sumatera Utara) menyampaikan, semoga momentum hari ulang tahun Serikat Petani Indonesia (SPI) ke-20 ini mampu memberi kekuatan pada SPI untuk semakin tegas perjuangkan hak-hak asasi untuk capai reforma agrarian dan kedaulatan pangan.

“Jayalah petani, jayalah Indonesia,” tegasnya.

ARTIKEL TERKAIT
Pemerintahan Baru dan Pembaruan Agraria Pemerintahan Baru dan Pembaruan Agraria
Hak Asasi Petani: Dasar Pelaksanaan Reforma Agraria & Kedaul...
Berita Foto: Menuntut Keadilan Agraria, Dari Manggarai Menuju Jakarta Berita Foto: Menuntut Keadilan Agraria, Dari Manggarai Menuj...
Membangun kesadaran kritis anggota SPI Membangun kesadaran kritis anggota SPI
BERIKAN KOMENTAR ...

INFO TERBARU