BPW SPI Sumut Gelar Pendidikan Community Organizer

MEDAN. Biro Pendidikan, Pemuda, Budaya dan Kesenian Badan Pelaksana Wilayah (BPW) SPI Sumatera Utara (Sumut) menggelar Pendidikan Community Organizer dari tanggal 04 – 06 Agustus 2010 di sekretariat wilayah SPI Sumut.

Henri Chandra Hasibuan, Ketua Biro Pendidikan, Pemuda, Budaya dan Kesenian BPW SPI Sumut menjelaskan pendidikan yang berlangsung selama tiga hari ini berisikan materi Community Organizer (CO) yang dijalankan oleh SPI  sampai kepada analisis sosial dan pengembangan organisasi.

Pendidikan yang dibuka langsung oleh Ketua BPW SPI Sumut ini dihadiri kader   dari Kabupaten Asahan, Deli Serdang, Batu Bara, Simalungun, Pak-pak Barat, Mandailing Natal dan Labuhan Batu.

“Harapannya peserta dapat memahami dan menerapkan fungsi, peran, watak, etika serta wawasan dan keterampilan yang harus dimiliki seorang kader SPI” tegas Wagimin.

“Banyak hal yang kami dapat dari pendidikan CO ini, tidak hanya materi pendidikan bahkan ice breaker yang dibuat juga berhubungan dengan membangun karakter peserta” ungkap Mahfud, kader SPI dari Kabupaten Mandailing Natal.

ARTIKEL TERKAIT
Harga Pangan Naik, Segera Bentuk Badan Pangan Nasional
Ini Dia Isi Rapat Dengar Pendapat DPR Sumatera Utara tentang...
Komnas HAM kunjungi lahan sengketa petani anggota SPI Damak ...
Perampasan Tanah Penyebab Kelaparan
BERIKAN KOMENTAR ...

INFO TERBARU