SPI gelar rakornas komunikasi dan kajian strategis

JAKARTA. Departemen Komunikasi Nasional dan Departemen Kajian Strategis SPI mengadakan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) di Wisma Tanah Air, tanggal 3-6 Agustus 2009.  Rakornas tersebut dihadiri oleh 20 perwakilan dari Dewan Pimpinan Wilayah SPI.

Selain Rakornas, Departemen komunikasi juga mengadakan pelatihan jurnalistik yang meliputi teknik dan trik menulis berita yang mendatangkan para pembicara dari berbagai media nasional.

Rakornas menghasilkan sejumlah rekomendasi dan petunjuk pelaksanaan (juklak) dan Petunjuk teknis (juknis) tentang program kerja di tingkat pusat hingga tingkat wilayah. Juklak dan juknis tersebut telah disebarkan ke wilayah-wilayah untuk segera dilaksanakan dengan berbagai target dan kegiatan yang telah ditetapkan.

“Semoga hasil rakornas ini bisa segera dilaksanakan untuk kemajuan organisasi,” ujar Achmad Ya’kub Ketua Departemen Kajian Strategis SPI. Ya’kub optimis hasil rakor bisa mempercepat dan memperbaiki kinerja organisasi.

ARTIKEL TERKAIT
Kejahatan Korporat dalam Eksploitasi Sumber Daya Air Nasional Kejahatan Korporat dalam Eksploitasi Sumber Daya Air Nasiona...
Masa depan pembaruan agraria di Indonesia Masa depan pembaruan agraria di Indonesia
KNPRI : Memperkuat Perkebunan Rakyat Menuju Perkebunan yang ...
Setengah Abad Pengingkaran UUPA, Setengah Abad Pemiskinan Petani Setengah Abad Pengingkaran UUPA, Setengah Abad Pemiskinan Pe...
BERIKAN KOMENTAR ...

INFO TERBARU