BPW SPI Sumut menggelar rapat kerja wilayah

MEDAN. Memasuki tahun ke-3 kepengurusan, Badan Pelaksana Wilayah (BPW) Serikat Petani Indonesia (SPI) Sumatera Utara (Sumut) menggelar rapat kerja wilayah guna merumuskan draft program kerja tahun ke-3 di sekretariat Dewan Pengurus Wilayah (DPW) SPI Sumut (01/05).

Rapat kerja wilayah ini dihadiri oleh para pengurus cabang, perwakilan dari kabupaten yang belum terbentuk cabang serta para koordinator sekretariat operasional. Wagimin, Ketua BPW SPI Sumut pada saat sambutannya mengatakan bahwa rapat kerja wilayah ini bermaksud untuk memberikan informasi mengenai perjalanan organisasi salama satu tahun belakangan. “Tidak hanya mengenai informasi perkembangan SPI Wilayah Sumut tetapi juga akan ada informasi mengenai perkembangan cabang-cabang maupun kabupaten lain yang belum terbentuk cabang” ungkapnya.

Dalam perumusan program kerja selama satu tahun ke depan, BPW SPI Sumut banyak mendapatkan masukan dari para peserta rapat mengingat para peserta rapat ini merupakan utusan dari kabupaten sebaran anggota SPI Sumut sehingga mereka yang lebih mengetahui kebutuhan petani sesungguhnya.

Rapat kerja wilayah yang mengangkat tema “Kesatuan Kaum Tani dan Persatuan Nasional untuk Mewujudkan Pembaruan Agraria dan Kedaulatan Rakyat Menuju Keadilan Sosial” ini menghasilkan draft program kerja BPW SPI Sumut tahun ke-3 yang akan disahkan pada rapat pleno mendatang.

ARTIKEL TERKAIT
Gerak Lawan gelar renungan untuk rakyat Palestina di Bundaran HI Gerak Lawan gelar renungan untuk rakyat Palestina di Bundara...
Konferensi Pers Rio Dewanto Rio Dewanto : "Saya Akan Kawal Penuh Penyelesaian Konflik Ag...
Kedaulatan Pangan Sebagai Gerakan Sosial: Refleksi Mempering...
Benih lokal organik untuk kedaulatan petani
BERIKAN KOMENTAR ...

INFO TERBARU