Konsolidasi Ketua Cabang SPI se-Jawa Tengah, Siap Menangkan Jokowi – Amin

KENDAL. Bertempat di Desa Banyuringin, Kecamatan Singorojo, Kabupaten Kendal,  Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Serikat Petani Indonesia (SPI) Jawa Tengah (Jateng) melakukan konsolidasi pemenangan Joko Widodo – Ma’ruf Amin menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia (RI) 2019 – 2024.

Edi Sutrisno, Ketua DPW SPI Jateng menyampaikan konsolidasi ini dihadiri oleh para ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) SPI se-Jawa Tengah.

“Konsolidasi ini juga sekaligus sebagai refleksi terhadap kerja-kerja pemenangan Jokowi – Amin yang sudah dilakukan SPI Jateng begitu DPP SPI menyatakan sikapnya untuk kembali mendukung Jokowi beberapa waktu lalu,” kata Edi (23/03).

Edi menjelaskan, dalam rangka memenangkan Jokowi – Amin, seluruh anggota dan pengurus DPC SPI se-jateng akan terus mengkonsolidir anggotanya dengan pendekatan dan strategi yang susuai dengan kultur di masing-masing kabupaten.

?”Mendukung Jokowi – Amin merupakan bagian strategi dalam upaya mewujudkan kaum petani yang berdaulat, untuk itu SPI Jateng akan terus bergerak dengan strategi kerelawanan kaum tani,” ungkapnya.

Nurochim, Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) SPI Kendal menambahkan, konsolidasi yang dilakukan di masing-masing DPC wajib mengedepankan program-program SPI, khususnya program reforma agraria sebagai bagian dari tujuan dan tuntutan kaum tani.

“Jokowi telah bekerja untuk menjalankan reforma agraria untuk menjamin hak-hak petani dan masyarakat desa atas kepemilikan dan penguasaan tanah, ini harus kita dukung dan pilih kembali pada 17 April nanti,” tutupnya.

 

ARTIKEL TERKAIT
Petani Banten Konsolidasi Pilih Jokowi-Amin
Ini Dia Pokok Bahasan SPI - Jokowi tentang Kedaulatan Pangan
Rangkaian Peringatan Hari Tani Nasional 2017 oleh SPI
SPI Sumatera Selatan Apresiasi Usaha Pemerintah Naikkan Harg...
BERIKAN KOMENTAR ...

INFO TERBARU