SPI Rembang Komitmen Menangkan Jokowi – Amin

REMBANG. Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Serikat Petani Indonesia (SPI) Kabupaten Rembang, Jawa Tengah menyatakan komitmennya untuk memenangkan Joko Widodo – Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia (RI) 2019 – 2024.

Mahmudi Safaah, Ketua SPI Rembang menyampaikan, pada dasarnya tugas pemimpin tidak lain dan tidak bukan adalah untuk menghadirkan keadilan dan kesetaraan dalam berbagai bentuk. Baik di depan hukum, perlindungan dan pemenuhan hak-hak warga negara, serta perwujudan kehidupan makmur sejahtera bagi seluruh rakyat Indonesia tanpa diskriminasi.

Ketua SPI Rembang Mahmudi Safaah ketika memberikan keterangan resmi kepada para jurnalis

“Pemimpin yang kami butuhkan dan pilih adalah figur yang memenuhi kebutuhan tersebut, yakni berwatak adil, bersih dari korupsi, memiliki rekam jejak dan bukti kerja nyata pada rakyat, serta berani mewujudkan perjuangan nyata bagi rakyat Indonesia,” paparnya.

Mahmudi melanjutkan, mempertimbangkan alasan dan kebutuhan itu, SPI Rembang meyakini, sosok Jokowi dan Ma’ruf Amin memenuhi kebutuhan tersebut.

“Komitmen beliau sudah teruji, pengalaman pemimpin yang baik dan visioner telah dibuktikan dengan kerja nyata, serta kebutuhan bangsa Indonesia melanjutkan pembangunan yang menyejahterakan dan demokrasi Indonesia yang berkualitas,” lanjutnya.

Pembacaan komitmen untuk mendukung dan memilih Jokowi – Amin

“Jokowi juga terbukti telah bekerja untuk mewujudkan kedaulatan pangan dan meningkatkan kesejahteraan petani,” sambungnya.

Perwujudan komitmen ini sendiri diwujudkan dengan membentuk Komunitas Petani dan Nelayan Rembang yang terdiri atas Serikat Petani Indonesia (SPI) Rembang, Ikatan Petani Pengendalian Hama Terpadu Indonesia (IPPHTI) Rembang, Persaudaraan Petani dan Nelayan (PETANI) Rembang, serta Asosiasi Petani Tembakau (APTI) Rembang.

“Kami semua sepakat akan berusaha sekuat tenaga memenangkan Jokowi Amin di Rembang,” tutup Mahmudi ketika membuka acara silaturrahmi petani – nelayan di Karang Jahe Beach, Desa Punjulharjo, Kecamatan Rembang, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah (10/4/2019).