SPI Langkat Pilih Jokowi-Amin Untuk Lanjutkan Reforma Agraria

LANGKAT. Dewan Pengurus Cabang (DPC) Serikat Petani Indonesia (SPI) Kabupaten Langkat, Sumatera Utara aktif melakukan konsolidasi pemenangan Jokowi – Amin untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia (RI) 2019 – 2024. Konsolidasi dilakukan secara langsung, bertatap muka langsung, dari pintu ke pintu.

Kemarin (04/04), bertempat di salah satu kediaman petani SPI di Desa Sei Litur, Kecamatan Wampu, Kabupaten Langkat, DPC SPI Langkat mengumpulkan ibu-ibu pengajian dan petani.

Saenan, Ketua SPI Sei Litur menyampaikan, konsolidasi ini tentu saja menyampaikan hasil-hasil yang telah dicapai oleh pemerintahan Jokowi selama memimpin Indonesia lima tahun ke belakang.

“Ibu-ibu semua pasti sudah tau kan kalo kampung kita di sini, desa kita di sini adalah salah satu lokasi kampung reforma agraria yang kita bangun bersama,” kata Saenan.

“Reforma agraria sudah jadi program prioritas Jokowi untuk lima tahun ke depan. Jadi mari kita dukung dan pilih lagi Jokowi,” lanjutnya.

Di tempat terpisah Ketua SPI Sumatera Utara Zubaidah melanjutkan, reforma agraria selama era Jokowi sudah banyak kemajuan dibandingkan dengan pemerintahan sebelumnya.

“SPI mengapresiasi kerja-kerja Jokowi untuk mewujudkan reforma agraria sejati, mendistribusikan tanah untuk petani,” katanya.

“Jokowi telah bekerja untuk menjalankan reforma agraria untuk menjamin hak-hak petani dan masyarakat desa atas kepemilikan dan penguasaan tanah,” tutupnya.