SPI Sukabumi Konsolidasi Menangkan Jokowi – Amin

SUKABUMI. Ratusan petani anggota Serikat Petani Indonesia (SPI) Kabupaten Sukabumi menghadiri kampanye terbuka Calon Presiden Republik Indonesia (RI) 2019 – 2024 Joko Widodo di Gedung Bazul Asyhab, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (11/4/2019).

Ketua Dewan Pengurus Cabang SPI Sukabumi Rozak Daud menyampaikan, para petani SPI Sukabumi sangat antusias dengan kedatangan Jokowi ke Sukabumi.

“Walaupun tidak semua dari kami berhasil masuk ke dalam gedung, karena memang sangat penuh, tapi kami semangat menghadiri kampanye ini,” kata Rozak Daud.

Hal senada disampaikan Ketua SPI Jawa Barat Tantan Sutandi. Ia menyampaikan, SPI Jawa Barat berkomitmen untuk berusaha memenangkan Jokowi – Amin.

“Jokowi telah terbukti bekerja untuk menjalankan reforma agraria untuk menjamin hak-hak petani dan masyarakat desa atas kepemilikan dan penguasaan tanah,” kata Tantan.

Tantan menambahkan, Jokowi telah bekerja menjalankan UU Desa dan memajukan desa sebagai satuan terdepan untuk mengentaskan kemiskinan.

“Jokowi juga senantiasa membuka diri untuk berdialog langsung dan melibatkan organisasi-organisasi rakyat selama menjalankan pemerintahan. Untuk itu SPI Jawa Barat, terkhusus SPI Sukabumi siap memilih Jokowi- Amin, 17 April nanti,” tambahnya.