Konsolidasi SPI Jambi, Siap Menangkan Jokowi-Amin

JAMBI. Senin 4 Februari 2019, Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Serikat Petani Indonesia (SPI) Provinsi Jambi melakukan rapat konsolidasi Tim Petani Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin SPI Provinsi Jambi (TPPJA-SPI Jambi) Konsolidasi dihadiri para pimpinan dan pengurus Cabang SPI antara dari Kabupaten Tebo, Merangin, Muaro Jambi, Tanjung Jabung Timur dan Kota Jambi, di Jambi.

Ketua TPPJA-SPI Jambi Ahmad Azhari menyampaikan, proses perjuangan petani sudah waktunya masuk ke pusat kekuasaan yang telah dimulai SPI sejak 2014 ketika mengumumkan mendukung @jokowi.

“Kita hanya butuh memastikan agar program yang telah ada dapat berlanjut dengan tidak terputus-putus, mengawal Jokowi agar berpihak kepada petani kecil, kepada rakyat kecil,” kata Ahmad Azhari.

Konsolidasi TPP-JA SPI Jambi juga dihadiri oleh MNP DPP SPI Bapak Miswady yang secara detail menjelaskan kondisi politik nasional.

Sementara itu, Ketua DPW SPI Jambi Sarwadi Sukiman menambahkan, konsolidasi ini akan segera ditindaklanjuti sampai di kepengurusan di basis-basis SPI yang tersebar di desa-desa di seluruh Jambi.

“SPI Jambi siap memenangkan Jokowi – Amin,” tutupnya.

ARTIKEL TERKAIT
SPI Dukung Jokowi
Dilantik Hari ini, Rakyat Tani se-Indonesia Berharap pada Jo...
SPI Sumbar: Ma’ruf Amin Komitmen Bangun Koperasi dan Mulia...
Rayakan HUT-nya yang ke-22, Petani SPI dari 22 Provinsi Gela...
2 KOMENTAR
  1. Ir. Ira Setia Budi MM berkata:

    Banyak organisasi petani spt : PPJ, HKTI & SPI dll dibentuk…tetàpi saat ini blm banýak dirasakan manfaatnya bagi petani thd job orientasi organisasi tsb kemajuan teknologi pertanian berbasis peningkatan ekonomi rakyat, lebih2 lagi persamasalahan lahan2 petani yg disetobot oleh perusahaan2 HTI & Perkebunan tanpa adanya kebijakan yg je?as dr Pemerintah otonomì Kabupaten, Propinsi sampai Pusàt.
    Mohon organisasi2 tsb dapat menunjukkan kinerjanya yg positif utk kemajuan pertanian Indonèsia khususnya petani juga dg permasalahan2 penyerobotan2 lahan yg saat ini sebagian besar blm þerselesaikan sampai pemerintahan saat ini.

  2. Son effendi berkata:

    Bagai mana tentang spi dan bagai mana cara bergabung

BERIKAN KOMENTAR ...

INFO TERBARU