SPI Serdang Bedagai Siap Menangkan Jokowi – Amin

SERDANG BEDAGAI. Tim Petani Pemenangan Jokowi – Amin (TPPJA) Serikat Petani Indonesia (SPI) Sumatera Utara (Sumut) gencar melakukan konsolidasi dan sosialisasi menuju Pemilihan Presiden 17 April 2019.

Jum’at, 29 Maret 2019, TPPJA SPI Sumut bergerak ke daerah Kabupaten Serdang Bedagai. Rocky Saragih, Ketua TPPJA SPI Serdang Bedagai menyampaikan konsolidasi ini menyeser ibu-bapak petani yang mayoritas tinggal di daerah pedesaan.

“Kita melakukan kampanye tatap muka langsung dengan sesama saudara kita, ibu bapak petani, dan menyampaikan hasil-hasil kerja yang sudah dikerjakan Jokowi selama lima tahun ke belakang,” ungkapnya.

“Tentunya kampanye yang kita lakukan anti hoaks dan tidak menjelek-jelekkan pasangan capres-cawapres dari kubu sebelah,” lanjutnya.

Zubaidah, Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) SPI Sumut menyampaikan, SPI Sumut sudah menginstruksikan kepada pengurus dan petani anggotanya untuk aktif berkampanye mendukung dan memilih Jokowi – Amin.

“Jokowi telah terbukti bekerja untuk menjalankan reforma agraria untuk menjamin hak-hak petani dan masyarakat desa atas kepemilikan dan penguasaan tanah. Jokowi dan Ma’ruf Amin adalah sosok yang amanah, dekat dengan rakyat, serta rekam jejak bersih dari penyalahgunaan kekuasaan,” paparnya.